Kamis, 03 Januari 2013

Michigan Pada Abad Modern

Ekonomi Michigan mengalami transformasi pada pergantian abad ke-20. Banyak orang, termasuk Ransom E. Olds, John dan Horace Dodge, Henry Leland, David Dunbar Buick, Henry Joy, Charles King, dan Henry Ford, memberikan konsentrasi teknik know-how dan antusiasme teknologi untuk memulai kelahiran industri otomotif. pengembangan Ford jalur perakitan bergerak di Highland Park menandai awal dari sebuah era baru dalam transportasi. Seperti kapal uap dan kereta api, itu adalah perkembangan yang jauh jangkauannya. Lebih dari bentuk transportasi umum, mobil mengubah kehidupan pribadi. Ini menjadi industri utama dari Detroit dan Michigan, dan permanen mengubah kehidupan sosial-ekonomi dari Amerika Serikat dan sebagian besar dunia.

Dengan pertumbuhan, industri otomotif menciptakan pekerjaan di Detroit yang menarik pendatang dari Eropa dan pendatang dari seluruh AS, termasuk dari Selatan. Pada 1920, Detroit adalah kota terbesar keempat di AS perumahan Residential adalah pasokan pendek, dan butuh bertahun-tahun untuk pasar untuk mengejar ketinggalan dengan ledakan penduduk. Pada 1930-an, begitu banyak imigran telah tiba bahwa lebih dari 30 bahasa yang digunakan di sekolah-sekolah umum, dan masyarakat etnis dirayakan dalam festival warisan tahunan. Selama bertahun-tahun imigran dan migran memberikan kontribusi besar terhadap beragam budaya urban Detroit, termasuk tren musik populer, seperti suara Motown berpengaruh tahun 1960-an yang dipimpin oleh berbagai individu dan kelompok penyanyi.

Grand Rapids, kota terbesar kedua di Michigan, juga merupakan pusat penting dari manufaktur. Sejak 1838, kota ini juga telah dicatat untuk industri mebel dan merupakan rumah bagi lima perusahaan terkemuka di dunia furnitur kantor. Grand Rapids adalah rumah bagi sejumlah perusahaan besar termasuk Steelcase, Amway, dan Meijer. Grand Rapids juga merupakan pusat penting untuk Sistem GE Aviation.

Michigan diadakan pertama Amerika Serikat pemilihan primer presiden pada tahun 1910. Dengan pertumbuhan yang cepat dalam industri, itu adalah pusat penting dari serikat industri-lebar pengorganisasian, seperti munculnya United Auto Workers.

Pada tahun 1920 WWJ (AM) di Detroit menjadi stasiun radio pertama di Amerika Serikat untuk secara teratur menyiarkan program komersial. Sepanjang dekade itu, beberapa gedung pencakar langit negara terbesar dan paling hiasan dibangun di kota. Terutama penting adalah Gedung Fisher, tempat Cadillac, dan Gedung Guardian, yang masing-masing merupakan Historic Landmark Nasional (NHL).

Pada tahun 1927 sebuah bom sekolah terjadi di Clinton County, Sekolah Bath bencana, yang mengakibatkan kematian 38 anak sekolah, merupakan pembunuhan massal paling mematikan di sebuah sekolah di sejarah AS.

Detroit terus berkembang melalui tahun 1950-an, pada satu titik dua kali lipat populasi dalam satu dekade. Setelah Perang Dunia II, perumahan dikembangkan di daerah pinggiran kota di luar core kota; baru dibangun US Interstate Highways memungkinkan penumpang untuk menavigasi daerah lebih mudah. Kemajuan modern dalam industri otomotif telah mengakibatkan meningkatnya otomatisasi, industri teknologi tinggi, dan pertumbuhan pinggiran kota meningkat sejak tahun 1960.

Michigan adalah negara auto-produksi terkemuka di AS, dengan industri terutama di seluruh Amerika Serikat Midwestern, Ontario, Kanada, dan Selatan Amerika Serikat. Dengan hampir sepuluh juta penduduk, Michigan adalah negara besar dan berpengaruh, peringkat kedelapan dalam populasi di antara lima puluh negara. Detroit adalah wilayah metropolitan terletak dari Megalopolis Great Lakes dan daerah metropolitan terbesar kedua di AS menghubungkan sistem Great Lakes.

Daerah Metro Detroit di Michigan Tenggara adalah wilayah metropolitan terbesar di negara bagian (sekitar 50% dari populasi tinggal di sana) dan terbesar kesebelas di Amerika Serikat. The Grand Rapids area metropolitan di Western Michigan adalah pertumbuhan tercepat wilayah metro di negara bagian, dengan lebih dari 1,3 juta penduduk pada tahun 2006. Metro Detroit menerima lebih dari 15 juta pengunjung setiap tahunnya. Michigan memiliki banyak tujuan wisata populer yang meliputi bidang-bidang seperti Traverse City di Grand Traverse Bay di Northern Michigan. Wisatawan menghabiskan sekitar $ 17 miliar per tahun di Michigan mendukung 193.000 pekerjaan.

Michigan biasanya menempati peringkat ketiga atau keempat dalam Penelitian keseluruhan dan pengembangan (R & D) pengeluaran di AS lembaga terkemuka di negara bagian penelitian meliputi Universitas Michigan, Michigan State University dan Wayne State University yang merupakan mitra penting dalam perekonomian negara dan negara Koridor Penelitian Universitas. perguruan tinggi negeri Michigan menarik lebih dari $ 1,5 B dalam bentuk hibah penelitian dan pengembangan setiap tahun.  Pertanian juga melayani peran yang signifikan membuat negara penumbuh terkemuka buah di AS, termasuk blueberry, ceri, apel, anggur, dan buah persik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar